Pengobatan Laringotrakeobronkitis (Croup)

Obat Laringotrakeobronkitis (Croup) Jelly Gamat QnC, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima” informasi lengkap → KLIK DISINI

Obat Laringotrakeobronkitis (Croup) Jelly Gamat QnC berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh, secara bertahap mematikan virus para-influenza, respiratory syncytial virus (RSV) and virus influenza A dan B. Produk ini merangsang sistem imun untuk melawan bakteri, jamur dan virus. Tidak menimbulkan efek samping, terbuat dari bahan berkhasiat yang murni dapat memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh. Jelly Gamat QnC solusi sehat untuk mengatasi Laringotrakeobronkitis (Croup) selain konsumsi obat-obatan bahan kimia. Lebih aman, alami dan minim efek samping!

Produk kami tersedia dalam kemasan praktis berbentuk jelly, seperti putih telur/madu. Memanfaatkan bahan alami  yang berkhasiat, yaitu gamat atau teripang emas asli indonesia. Konsentrasi bahan tersebut memiliki kandungan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita setiap hari. Dengan konsumsi Jelly Gamat QnC setiap hari, tubuh bisa menjadi lebih bersih, serta tidak rentan terkena penyakit ringan maupun kronis.

Gejala dan Penyebab Laringotrakeobronkitis (Croup)
Pengobatan Laringotrakeobronkitis (Croup)
Pengobatan Laringotrakeobronkitis (Croup) - Laringotrakeobronkitis disebut juga sebagai croup, dimana penyakit ini ialah salah satu tipe infeksi saluran pernafasan yang umumya dialami oleh anak - anak. Croup sendiri umumnya disebabkan oleh virus yang menjangkiti laring dan trakea.

Gejala Laringotrakeobronkitis (Croup)

Gejala dari penyakit croup diantaranya adalah : 
  • Hidung yang beringus,
  • Sakit pada tenggorokan,
  • Batuk, demam, 
  • Kesulitan bernapas, 
  • Suara yang serak, 
  • Suara batuk seperti menggonggong yang keras, 
  • dll. 
Gejala pada croup dapat berlangsung hingga 2 minggu dan jika tidak segera diobati maka dapat menimbulkan komplikasi seperti infeksi pada telinga bagian tengah ataupun pneumonia.

Penyebab Laringotrakeobronkitis Croup
  • Croup biasanya disebabkan virus para-influenza, respiratory syncytial virus (RSV) and virus influenza A dan B.
  • Virus tersebut banyak ditemukan di dalam udara dan ditularkan melalui percikan air ludah atau melaui benda-benda yang terkontaminasi oleh ludah penderita.
  • Croup paling sering ditemukan pada anak-anak yang berumur 6 bulan – 3 tahun.
  • Pada kasus yang berat, bisa terjadi superinfeksi oleh bakteri. Keadaan ini disebut trakeitis bakterial dan harus diatasi dengan antibiotik.
  • Jika terjadi infeksi pada epiglotis, seluruh pipa udara bisa membengkak dan bisa berakibat fatal.
Jelly Gamat QnC - Pengobatan Laringotrakeobronkitis (Croup)

Jelly Gamat QnC Isi: 300ml
Harga: Rp.155.000,-
Kode Produk: GGQ
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA

Komposisi Jelly Gamat QnC:
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
Jelly Gamat QnC adalah produk dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat mengobati berbagai macam jenis penyakit pernafasan seperti, Laringotrakeobronkitis (Croup), TBC, Asma, Pnemonia bahkan kanker paru-paru.

INFORMASI LENGKAP JELLY GAMAT QNC
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat QnC


Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC 

 *HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

DETAIL :
  • Pesan 1 Sampai 3 Botol Anda Tidak Mendapatkan Discount 
  • Pesan 4 Sampai 8 Botol Anda Mendapatkan Discount 5000 , Dengan Harga Per Botolnya Jadi 150rb 
  • Pesan 9 Botol Anda Mendapatkan Discount 7.000, Dengan Harga Perbotolnya Jadi 148 Rb
  • Pesan Lebih Dari 10 Botol Anda Akan Mendapatkan Discount 10000, Dengan Harga Per Botolnya Jadi 145Rb.
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC 

Jika Anda berminat mencoba Obat Laringotrakeobronkitis (Croup) Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK GGQ seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ GGQ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode GGQ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Terimakasih telah berkunjung serta memberikan kepercayaan anda untuk melakukan pembelian obat Jelly Gamat QnC di tempat kami yang mana berkhasiat mengobati Laringotrakeobronkitis (Croup) secara alami, ampuh dan nyaman tanpa efek samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

https://goo.gl/p1JiZw

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Laringotrakeobronkitis (Croup)"

Posting Komentar